Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Bersedia Terima Kembali David Beckham

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 22 November 2012 | 10:22 WIB
David Beckham (Frederic J. Brown/Getty Images)

David Beckham akan mengakhiri petualangannya bersama LA Galaxy akhir tahun ini. Sontak sederet klub antri menunggu tanda tangan mantan kapten tim nasional Inggris itu. Kabar datang dari Spanyol yang menyatakan Real Madrid bersedia menyambut Beckham kembali ke Santiago Bernabeu.

Kabar jika Los Blancos meminta mantan bintangnya kembali datang dari mulut Presiden klub, Florentino Perez. Sejauh ini, Perez memang merupakan pengagum berat pemain berusia 37 tahun itu.

Meski telah menyelesaikan kerjasama dengan LA Galaxy, Beckham menyatakan masih ingin memiliki satu kali kesempatan lagi untuk bermain. Pesona Real Madrid diharapkan akan menjadi magnet bagi Beckham untuk pensiun di Spanyol. Perez pun tidak menutup kemungkinan untuk menjadikan Beckham sebagai salah satu petinggi klub di masa depan.

Selain sang mantan klub, Beckham saat ini dihadapkan dengan banyak pilihan, seperti Paris St Germain, Flamengo, Corinthians, serta sejumlah Cina, klub Timur Tengah, Afrika Selatan, Amerika  dan Australia.