Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao, Saya Bahagia Bersama Atletico

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 23 November 2012 | 13:35 WIB
Radamel Falcao (Matthew Lewis/Getty Images)

Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao mengungkapkan ingin memenangkan gelar lagi bersama Los Rojiblancos setelah mngawali musim ini dengan baik di La Liga.

Awal musim ini Falcao sudah merasakan gelar Piala Super Eropa. El Tigre memiliki hasrat unutk memenangkan lebih banyak titel tahun ini dan ia menegaskan bahwa ia senang berada di Atletico Madrid.

Atletico membuka musim ini dengan raihan luar biasa, mereka berhasil duduk di peringkat kedua La Liga berjarak tiga poin dari Barcelona dan menjadi pemuncak Grup B Europa League. Prestasi ini tidak bisa dilepaskan dari performa apik Falcao yang sudah menyarangkan 10 gol di liga. Pemain asal Kolombia ini sekarang menjadi incaran klub top Eropa, salah satunya adalah Chelsea.

"Saya sangat senang di Atletico Madrid," kata Falcao seperti dilansir SkySports.

"Saya menikmati bagaimana hal itu terjadi dan tujuan utama saya adalah terus mencetak gol sehingga bisa membawa kesuksesan besar bagi klub."

"Tahun 2012 merupakan musim tidak meragukan bagi saya. Saya percaya bisa memenangi gelar, tetapi hanya dengan bantuan rekan-rekan di Atletico Madrid maupun di tim nasional Kolombia," Falcao menambahkan.