Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo, Juventus Akan Menang Melawan AC Milan

By Syamsul Arif - Jumat, 23 November 2012 | 17:51 WIB
Andrea Pirlo (Valerio Pennicino/Getty Images)

0, Rabu (21/11) dini hari WIB, di Juventus Arena.

Juventus akan dijamu AC Milan dalam lanjutan Serie A pekan ke-14. Sampai pekan ke-13 Serie A, Juventus masih kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan 32 poin. Sedangkan AC Milan terdampat di peringkat 12 klasemen dan baru mengoleksi 15 poin.

Meskipun AC Milan tengah berada dalam masa sulit, tetapi Andrea Pirlo enggan menganggap remeh kekuatan klub sekota Internazionale itu. Ia tetap mewaspadai kekuatan Milan dan meminta rekan-rekannya dapat tampil seperti pertandingan melawan Chelsea.

"Kami membutuhkan kemenangan dan harus bermain seperti menghadapi Chelsea kemarin. Kemenangan atas Chelsea memberi kami kepercayaan diri karena dapat mengalahkan juara Eropa. Kekuatan batin kami juga membantu mewujudkan hal itu," kata Pirlo kepada Soccerway.

"Pertandingan melawan Milan nati merupakan laga khusus untuk Juventus. Kami harus tetap tampil sebagai tim yang solid dan terus bekerja keras. Saya berharap dapat memenangi pertandingan, meskipun Milan adalah tim yang kuat. Ketika dua tim besar bertemu, maka tidak akan pernah ada masalah dengan konsentrasi."