Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Mampu Atasi Tekanan di Madrid

By Okie Prabhowo - Sabtu, 24 November 2012 | 03:16 WIB
Jose Mourinho (Alex Livesey/Getty Images)

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, menyebut atasannya, Jose Mourinho, mampu mengatasi tekanan yang ada di Los Blancos. Karanka percaya Mou dapat menyanggupi standar lebih dari musim 2011/12 yang diinginkan pihak klub kepadanya.

"Mou telah bekerja dengan level ini selama bertahun-tahun. Baik suka dan duka pernah dilaluinya," ujar Aitor Karanka di Inside Spanish Football.

"Ia tahu bagaimana menangani tekanan dan ia bahkan memiliki tekad lebih untuk tetap memenangi trofi dan hal itulah yang membuatnya berada di sini," lanjut Karanka.

Karanka juga mengomentari tentang laga yang akan dilakoni Madrid yaitu melawan Real Betis, Minggu (25/11) dini hari WIB. Los Merengues kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan karena baru saja melakukan pertandingan di Liga Champion.

"Dengan bermain pada hari Rabu dan kami harus bermain lagi pada hari Sabtu, maka kami memiliki waktu istirahat kurang satu hari dari tim-tim lain. Kami juga harus melihat kondisi pemain yang ada," ucap Karanka.

"Kami menimbang dengan kemungkinan membuat perubahan tergantung kepada apa yang dirasakan oleh para pemain," kata Karanka.