Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Kontra United, QPR Resmi Dilatih Redknapp

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 24 November 2012 | 18:25 WIB
Harry Redknapp (Dan Kitwood/Getty Images)

Queens Park Rangers resmi menunjuk Harry Redknapp sebagai manajer anyar klub yang berdomisili di Loftus Road ini. Setelah sebelumnya manajemen QPR memecat manajer Mark Hughes pada Jumat (23/11).

Kesepakatan antara Harry Redknapp dan QPR terjadi sesaat sebelum klub yang kini berada di posisi dasar klasemen Premier League ini bertandang ke Old Trafford guna menantang Manchester United pada Sabtu (24/11).

Dilansir situs resmi klub, manajer Harry Redknapp telah menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun dan mengaku tak sabar untuk segera mendongkrak posisi klub di klasemen sementara Premier League.

"Saya senang dapat menduduki kursi panas di QPR. Ketika saya berbicara pada para pemegang saham, mereka memberitahu tentang rencana mereka. Saya tahu ini kesempatan ini sulit untuk ditolak," kata Redknapp.

"Tidak ada keraguan. Terdapat banyak kemampuan dalam skuad ini, tapi untuk satu atau alasan lain, maka situasi tim ini tak berjalan dengan baik dibanding dengan apa yang telah diharapkan sejak awal musim. Saya tak sabar untuk mulai bekerja dan mendapatkan hasil yang diperlukan dalam memulai kembali perjalanan musim ini."