Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aaron Ramsey Sebut Jack Wilshere Masih Butuh Waktu

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 24 November 2012 | 23:24 WIB
Jack Wilshere (Mike Hewitt/Getty Images)

Pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey, menyatakan bahsa para pendukung masih harus bersabar untuk dapat melihat penampilan terbaik dari Jack Wilshere. Pemain berkebangsaan Inggris itu baru kembali memulai karier sepak bolanya setelah ia absen selama lebih dari satu musim.

Jack Wilshere mencetak gol perdananya sejak ia kembali beraksi di lapangan hijau pada laga melawan Montpellier, Kamis (22/11) dini hari WIB, di Emirates Stadion. Arsenal memenangi laga itu dengan skor 2-0. Wilshere mencetak gol pertama klubnya pada menit ke-49, memanfaatkan umpan Oliver Giroud. Sedangkan gol kedua The Gunners dicetak oleh Lukas Podolski pada menitke-63.

Meski Wilshere sudah mencetak gol perdananya, tetapi Aaron Ramsey menilai Wilshere masih membutuhkan waktu untuk dapat kembali ke bentuk permainan terbaik.

"Jack telah mencetak gol yang hebat ke gawang Montpellier, tetapi ia masih membutuhkan waktu," kata Ramsey kepada The Sun.

"Pertandingan itu akan membantunya untuk kembali mendapat kebugaran fisik dan ketajamannya. Orang-orang harus bersabar terhadap perkembangannya. Dia dapat kembali menunjukkan apa yang dia pernah lakukan. Saya yakin ia akan kembali ke bentuk permainan terbaiknya dalam waktu dekat."

"Dia menghabiskan banyak waktu latihan untuk kembali mendapatkan bentuk terbaik. Mudah-mudahan ia bisa mendapat balasan atas kerja kerasnya itu. Saya pikir ia telah melalui semuanya dengan baik. Saya berharap agar Wilshere dapat tetap bebas dari cedera," tutup pemain berkebangsaan Wales ini.