Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Lakukan Perubahan Hadapi Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 25 November 2012 | 07:20 WIB
Massimiliano Allegri (Giuseppe Bellini/Getty Images)

14 Serie A, Senin (26/11) dini hari WIB. Allegri juga menyebut akan memasang Robiho di lini depan sebagai starter.

"Hal ini dimungkinkan dengan adanya beberapa perubahan dibanding beberapa pertandingan terakhir. Laga ini akan seperti berlangsung selama 100 menit, sehingga beberapa sosok pemain kelelahan. Saya pikir akan melakukan perubahan di lini tengah dan akan mengevaluasi apakah itu langkah yang benar nanti. Saya harap akan berjalan baik," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

"Nanti kami perlu menunjukkan penampilan yang sempurna di semua area, meski tentunya tidak ada kesempurnaan yang muncul dalam sepak bola."

Philippe Mexes dan Kevin Constant telah pulih usai laga melawan Anderlech di Liga Champion. Akan tetapi Alexandre Pato akan absen bersama dengan Luca Antonini, Massimo Ambrosini, Ignazio Abate, Daniele Bonera, Sulley Muntari, Djamel Mesbah, dan Didac Vila.

"Memungkinkan Robinho akan menjadi starter untuk tiga pemain di depan. Sayang kami tidak naik ke papan klasemen yang lebih tinggi dalam pertandingan ini, tetapi kami memiliki waktu untuk pulih. Sebuah performa yang hebat akan membawa antusiasme kembali ke para suporter dan membantu kepercayaan diri tumbuh dalam tim," kata Allegri.

"Apa yang berubah dari Milan-Juventus terakhir? 13 pemain telah pergi, tapi tidak ada gunanya berbicara tentang mereka sekarang. Saya harus bekerja dengan apa yang dimiliki," ujar Allegri.

Skuad AC Milan: Abbiati, Amelia, Gabriel, Acerbi, De Sciglio, Mexes, Yepes, Zapata, Boateng, Constant, De Jong, Emanuelson, Flamini, Montolivo, Nocerino, Strasser, Bojan, El Shaarawy, Niang, Pazzini, Robinho