Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permainan Buruk Buat Catania Kalah dari Palermo

By Okie Prabhowo - Minggu, 25 November 2012 | 07:43 WIB
Rolando Maran (Maurizio Lagana/Getty Images)

Pelatih Catania, Rolando Maran, menyebut timnya tidak bermain baik saat melawan Palermo di Serie A, Minggu (25/11) dini hari WIB. Menurutnya kekalahan tersebut sangat menyakitkan.

Catania meski kalah 1-3 dari Palermo, masih berada di posisi lebih tinggi dari Palermo. Catania masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara dan Palermo berada di posisi 13.

"Kami kebobolan gol di awal dan mungkin mempengaruhi performa pada level psikologis. Kami menciptakan beberapa peluang untuk kembali, tetapi memang kami tidak bermain baik," ujar Rolando Maran di Football Italia.

"Permainan kedua tim dalam pertandingan ini terasa sangat tajam. Akan tetapi kami berada di bawah tekanan agresif Palermo dan saat kami melakukan penyesuaian, kami kebobolan gol kedua."

"Kekalahan ini benar-benar membakar, dengan mempertimbangkan apa artinya bagi para fan. Akan tetapi kami harus menyingsingkan lengan baju dan memulai lagi," lanjut Maran.

"Kami perlu menemukan permainan yang tepat kembali. Saya selalu mengatakan tujuan kami adalah untuk mengamankan posisi dan tidak peduli apa yang orang lain katakan," ucap Maran.