Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Champion Penyebab Arsenal Bermain Kurang Baik

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 25 November 2012 | 07:57 WIB
Arsene Wenger (Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengomentari soal penampilan timnya saat bermain imbang tanpa gol melawan Aston Villa, Minggu (25/11) dini hari WIB. The Gunners dianggap sedikit frustrasi dalam laga karena usai melakoni pertandingan di Liga Champion.

"Kami sedikit frustrasi. Kami sudah tahu akan ada pertandinga yang sulit karena kami bermain intens pekan lalu melawan Tottenham (Hotspur)," ujar Arsene Wenger di Sky Sports.

"Kami memiliki pertandingan Liga Champion maka kami tahu akan menjadi sulit."

"Selalu ketika bermain tandang usai Liga Champion akan menjadi kesulitan. Kami sedikit kurang tajam. Secara fisik kami lelah," lanjut Wenger.

Dalam pertandingan kontra Aston Villa, tim The Gunners memiliki banyak peluang. Namun sayang penyelesaian yang buruk tidak membut Arsenal dapat menciptakan gol.

Usai laga, Wenger sempat membalas kritikan terhadapnya dan ia juga mengomentari nyanyian dari para suporter yang terjadi saat konferensi pers.

"Berapa banyak pertandingan anda yang berhasil? Saya berjanji kepada anda, jika anda mengelola satu klub, saya akan duduk di tribun dan bersorak dengan nyanyian 'Anda tahu apa yang anda lakukan!" kata Wenger.