Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Krkic Yakin Milan Dapat Menang Atas Juventus

By Syamsul Arif - Minggu, 25 November 2012 | 16:35 WIB
Bojan Krkic (Claudio Villa/Getty Images)

Pemain depan AC Milan, Bojan Krkic menyatakan bahwa kepercayaan diri tim telah meningkat menjelang laga melawan Juventus, Senin (26/11) dini hari WIB, di San Siro. Krkic menilai kemenangan pada laga itu akan menjadi penambah semangat yang sangat besar untuk Il Rosonerri.

AC Milan akan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-14. Sampai pekan ke-13, AC Milan amsih terdampar di posisi 12 klasemen dengan perolehan 15 poin. Sedangkan Juventus masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 32 poin.

Jelang laga yang penting itu, Bojan Krkic menyatakan keoptimisannya terhadap kemampuan AC Milan untuk menghadapi Juventus.

"Kami berhasil berjuang untuk mendapat hasil imbang ketika melawan Napoli dan berhasil lolos ke fase selanjutnya di Liga Champion. Oleh karena itu, kepercayaan diri kami telah meningkat," kata Bojan kepada Corriere dello Sport.

"Ini adalah kesempatan yang besar untuk kami. Setiap pertandingan akan memberi kesempatan kepada kami untuk memperbaiki posisi di klasemen, tetapi mengalahkan Juventus tentu akan menjadi penambah semangat yang sangat besar."

"Juventus merupakan tim yang kuat, secara keseluruhan maupun individu. Namun, kami juga memiliki kemampuan seperti itu. Kami akan bermain di depan pendukung dan harus bekerja keras. Kami tahu tim dapat memenangi pertandingan ini."

"Kami harus fokus untuk tetap menguasai bola dan semuanya akan bergantung pada kinerja kami di lapangan," tutup pemain pinjaman dari AS Roma ini.