Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miralem Pjanic Akan Bertahan di AS Roma

By Syamsul Arif - Minggu, 25 November 2012 | 18:04 WIB
Miralem Pjanic (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Pemain tengah AS Roma, Miralem Pjanic, menepis rumor yang menyebutkan bahwa ia akan meninggalkan klub dan hijrah ke Tottenham Hotspur pada jendela transfer Januari 2013. Pjanic menyatakan komitmennya membela Il Giallorossi dan membantu tim berada di posisi tiga besar.

Sebelumnya, Miralem Pjanic ramai dikabarkan akan meninggalkan Olimpico dan pergi menuju WHite Hart Lane pada Januari 2013. Isu itu semakin santer terdengar setelah Pjanic dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Roma, Zdenek Zeman.

Namun, Pjanic membantah rumor yang tengah merebak itu dan menyatakan komitmennya bersama AS Roma.

"Cedera yang menimpa saya membuat awal musim menjadi sulit untuk dilewati. Hal itu ditambah dengan gaya baru yang diterapkan oleh pelatih pada permainan tim. Kami harus bermain lebih dekat, cepat, dan tidak terlalu lama berpikir," kata Pjanic kepada L'Essentiel.

"Saya yakin kepada kemampuan yang saya miliki. Klub juga tetap dekat dengan saya selama masa sulit yang saya alami."

"Saya menyadari ketertarikan yang datang dari Tottenham, tetapi saya tidak punya niat untuk meninggalkan AS Roma. Saya masih memiliki tiga tahun kontrak dan tanpa diragukan lagi saya akan tetap berada di sini."

"Masalah kami di Serie A adalah kami terlalu sering kehilangan poin. Namun, saya yakin bahwa kami dapat bersaing untuk masuk ke tiga besar klasemen."