Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Juara Liga Combi Kid 2012

By Erie Wicaksono - Minggu, 25 November 2012 | 21:40 WIB
Pertandingan sepak bola antara SSB di Liga Bola Combi Kid 2012. (Bolanews)

SSB IM Utara, SSB Cibinong Raya, dan SSB Putra Senayan berhasil menjadi juara di kategori usia delapan, 10, dan 12 tahun. Pada Liga Bola Combi Kid 2012 di Ecopark Ancol.

SSB IM Utara berhasil menjadi juara di kategori usia delapan tahun. Mereka berhasil mengalahkan SSB Cibinong Raya di partai final melalui adu tendangan penalti. Penghargaan individual di kategori ini ada pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik. Majid asal SSB Nusantara menjadi pencetak gol terbanyak dengan sembilan gol, sementara Verdy dari SSB Cibinong Raya menjadi pemain terbaik.

Juara kategori usia 10 tahun diraih SSB Cibinong Raya, mereka berhasil mengubur mimpi juara SSB Netral United. Selain menjadi juara, dua pemain mereka berhasil meraih penghargaan individual. Zavi menjadi pencetak gol terbanyak dengan 10 gol, sementara Adam meraih penghargaan pemain terbaik.

Untuk kategori usia 12 tahun juaranya adalah SSB Putra Senayan, hal itu dipastikan usai mereka mengalahkan SSB Nusantara (B) di partai puncak. Penghargaan pemain terbaik untuk kategori ini diraih Ravi asal SSB Putra Senayan, sedangkan Reza dari SSB Perhimpunan Inti sebagai pencetak gol terbanyak dengan total delapan gol.

Liga Bola Combi Kid 2012 berhasil diselenggarakan atas kerjasama Combi Kid, Komodo, Ancol International Soccer Camp, Nexmedia, dan Tabloid Bola.