Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cannavaro Sebut Mazzarri Masih Bahagia di Napoli

By Okie Prabhowo - Minggu, 25 November 2012 | 22:06 WIB
Paolo Cannavaro (Marco Luzzani/Getty Images)

Kapten Napoli, Paolo Cannavaro, menyatakan bahwa pelatih Walter Mazzari masih merasa bahagia berada di Napoli. Meskipun Mazzarri belum menandatangani perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh pihak klub.

Kontrak Walter Mazzarri sebagai pelatih di Napoli akan berakhir pada akhir musim 2012/13. Ia terlihat belum menunjukkan keinginan untuk memperpanjang masa bakti di San Paolo. Namun, Paolo Cannavaro menyatakan bahwa sang pelatih masih merasa bahagia berada di Il Partenopei.

"Pelatih masih merasa bahagia dan terlihat sama di depan kami. Bahkan, sekarang ia lebih menentukan dalam setiap pertandingan," kata Cannavaro kepada Football Italia.

"Dia telah memberi adrenalin yang begitu banyak kepada tim. Di lapangan, kami menunjukkan bahwa pelatih dapat dipercaya. Anda dapat melihat ide-idenya pada permainan yang kami perlihatkan."

"Memang benar kami sekarang memiliki gaya sepak bola yang telah tertanam ke dalam pikiran kami, tetapi itu bukan berarti Mazzari dapat pergi. Kontrak Mazzarri akan berakhir pada akhir musim ini, tetapi kami tidak boleh terpaku kepada hal itu."

"Kami telah mencapai impian kami untuk tampil di kompetisi tertinggi Eropa. Sekarang kami ingin menjadi tim yang menjengkelkan untuk tim-tim yang berada di atas kami pada klasemen Serie A. Kami tidak peduli dengan apa yang beberapa orang katakan, yang pasti adalah kami telah melakukan semuanya dengan bagus pada musim ini."