Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessio Kecewa Dengan Wasit Sekaligus Skuadnya

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 26 November 2012 | 09:06 WIB
Angelo Alessio (Marco Luzzani/Getty Images)

Juventus menelan kekalahan kedua musim ini di San Siro. Angelo Alessio menyatakan tidak akan kembali mempermaslahkan keputusan wasit yang keliru telah menghadiahi penalti kepada Rossoneri setelah Mauricio Isla dianggap melakukan hand ball. Asisten Antonio Conte itu juga menyadari anak asuhnya memang bermain buruk.

Angelo Alessio memang sempat mengecam keputusan wasit yang memberikan penalti untuk AC Milan. Dia juga sadar, skuadnya akan mendapat kritikian pedas pasca kekalahan tersebut.

Meski mengakui keputusan wasit sangat tidak adil, Alessio juga menerima Juventus memang tidak memperlihatkan penampilan terbaik.

"Cara kami mempersiapkan pemian sudah cukup baik tetapi ketika kami tidak mampu menampilkan intensitas tinggi dan daya saing seperti biasanya, maka pertandingan menjadi sulit. Kami telah sering melakoni laga dengan berbagai insiden. Saya tidak tahu reaksinya nanti jika penalti itu ditujukan untuk kami. Namun, Juventus akan terus berusaha bangkit dan harus bermain dengan menerapkan cara yang berbeda untuk menang," kata Alessio.

Meski kalah, Juventus saat ini masih duduk di peringkat satu klasemen dengan 32 poin dari 14 laga.