Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Redknapp Siap Akhiri Kesialan QPR

By Ade Jayadireja - Senin, 26 November 2012 | 13:30 WIB
Harry Redknapp (Getty Images)

Sebagai manajer anyar, Harry Redknapp memiliki misi untuk mempersembahkan kemenangan demi kemenangan bagi Queens Park Rangers (QPR). Misi itu akan ia mulai dari laga melawan Sunderland pada 27 November mendatang.

Sejak Premier League musim 2012/13 dimulai pada Agustus lalu, QPR belum sekalipun menang. Alhasil, kini mereka terdampar di dasar klasemen dan Mark Hughes didepak dari kursi pelatih.

Saat QPR bertandang ke markas Sunderland, Harry Redknapp bertekad mempersembahkan kemenangan perdana bagi timnya. Ia percaya kemenangan di partai tersebut akan membuat Anton Ferdinand dkk. lebih percaya diri dan terus menuai hasil positif di laga selanjutnya.

"Tidak dibutuhkan teori ilmiah untuk dapat membalikkan keadaan. Apa yang kami butuhkan adalah memenangi pertandingan melawan Sunderland. Setelah menang, kami akan melakukan lagi dan lagi," kata Redknapp seperti dilansir The Sun.

"Sunderland adalah tempat yang sulit, tidak peduli di mana posisi mereka saat ini. Saya benar-benar berpikir mereka akan melakukan hal yang lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya. Jadi, kami tidak bisa meremehkan mereka," imbuh sang manajer.

Sebelum ditunjuk sebagai manajer QPR, Redknapp pernah menangani Tottenham Hotspur selama empat tahun. Setelah dipecat pada 13 Juni lalu, ia sempat menjadi penasehat di AFC Bournemouth.