Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertemuan Ronaldo-Ferguson Hanya Bertukar Cerita

By Adil Pradipta - Senin, 26 November 2012 | 14:09 WIB
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson (Denis Doyle/Getty Images)

Cristiano Ronaldo memang mengakui melakukan pertemuan dengan sang mantan bos, Sir Alex Ferguson, jelang laga kontra Manchester City di Inggris. Namun, winger berusia 27 tahun itu menampik dugaan bahwa dirinya tengah mempersiapkan untuk kembali ke Old Trafford.

Fergie diketahui menyambangi hotel tempat Ronaldo dan skuad Real Madrid menginap di kota Manchester. Pertemuan itu pun juga dihadiri oleh Jose Mourinho. Namun, Ronaldo menegaskan apa yang mereka bicarakan bukanlah seputar masalah transfer dirinya.

"Saya bertemu Alex Ferguson, tentu saja saya melakukan pembicaraan dengannya tetapi itu hanya sekedar menjalin hubungan baik," kata Ronaldo dilansir Sky Sports.

Ketika disinggung mengenai harapan Fergie untuk membawanya pulang ke Inggris, Ronaldo dengan sigap membantahnya. Pelatih asal Skotlandia itu memang pernah berujar dirinya menginginkan Ronaldo kembali berkostum Setan Merah tetapi itu tidak mungkin terjadi mengingat harga jual CR7 yang sangat mahal.

"Tidak, kami tidak berbicara mengenai hal itu. Kami hanya berbicara mengenai keadaannya sekarang bersama United dan kondisi saya di Real Madrid. Kami sangat senang dapat kembali bertemu dan mengobrol."