Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reguero Lakukan yang Tidak Bisa Valdes Lakukan

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 26 November 2012 | 19:57 WIB
Antonia Reguero

Kiper Inverness Caledonian Thistle, Antonio Reguero, sangat bangga karena mencapai sesuatu di akhir pekan yang sangat manis. Setelah lama sering terlibat dalam suatu pertandingan, akhirnya ia bisa melakukan melebihi kapabilitas dari kiper Barcelona sekalipun, Victor Valdes.

Mantan kiper tim muda Real Madrid ini berhasil clean sheet saat melawan juara Liga Skotlandia dan berhasil memberikan kemenangan 1-0. Reguero sangat senang sekali karena melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh Valdes dan rekan-rekan Barcelona saat berkunjung ke markas Celtic dalam beberapa minggu yang lalu dan justru menuai kekalahan.

“Ini merupakan pertandingan khusus bagi saya karena bisa merasakan duduk di ruang ganti yang sama dengan Barcelona,” katanya kepada SunSport.

“Mungkin saya sedang duduk di mana Victor Valdes duduk, mungkin saya duduk di tempat Messi duduk. Itu sangat menakjubkan.”

“Kemudian kami punya kesempatan untuk mendapatkan kemenangan di lapangan, sangat indah sekali. Saya tidak tahu mengapa kami menang dan Barcelona tidak.”

"Kadang-kadang ini memang sering terjadi. Barca mengalami kekalahan, tetapi klub sederhana seperti Inverness bisa menang di Celtic Park. Saya menyaksikan Celtic di Liga Champion sambil bersorak mendukung karena saya dari Madrid.”