Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Pastore Tidak Akan Kembali ke Palermo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 26 November 2012 | 23:19 WIB
Javier Pastore (Pascal Le Segretain/Getty Images)

Germain.

Javier Pastore hijrah ke Paris Saint-Germain pada Agustus 2011 dengan transfer senilai 43 juta Euro, harga yang mencengangkan untuk seorang pemain yang ketika itu berusia 22 tahun.

Namun, Pastore mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan atmosfer Ligue 1 dan terlihat belum menunjukkan penampilan terbaiknya di Paris Saint-Germain. Tak heran apabila ada isu yang menyebutkan bahwa Pastore akan kembali ke Palermo pada Januari 2013, agar kemampuan sang pemain dapat tetap berkembang.

Namun, Maurizio Zamparini langsung membantah isu yang tengah merebak itu.

"Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa Pastore tidak akan kembali ke Palermo. Tentu akan menjadi hal yang hebat apabila ia kembali ke sini, tetapi hal itu tidak mungkin," kata Zamparini kepada Football Italia.

"Sekarang, dia menemukan beberapa kesulitan di Paris, terutama setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic, yang membuat orang lain selalu berada di bawah bayang-bayang Ibra."

"Pada jendela transfer Januaru nanti, kami hanya akan mencari pemain mampu bermain melebar. Itu untuk memenuhi keinginan pelatih Gian Piero Gasperini," tutup sosok presiden yang gemar memecat pelatih ini.