Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Moura Bergabung Dengan PSG pada Januari

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 27 November 2012 | 07:58 WIB
Lucas Moura (News Free/CON/Getty Images)

Pemain internasional Brasil, Lucas Moura, menyatakan dirinya akan hijrah ke sepak bola Prancis. Menurut pemain yang sempat diminati Manchester United itu, dirinya ingin mnegubah hidup dengan bermain di luar Brasil.

Lucas Moura menyatakan siap untuk bergabung dengan klub raksasa Eropa, Paris Saint-Germain. Pemain Sao Paulo ini dirumorkan akan menjajal kompetisi Ligue 1 pada Januari. Moura mengakui dirinya memiliki ambisi besar mencapai mimpi pribadi dan karier personal. Salah satu jalan mencapai itu semua adalah dengan bergabung bersama PSG.

"Saya meninggalkan Brasil untuk mendapat peluang besar bersama PSG. Seorang pesepakbola profesional tentu mengharapkan momen seperti ini. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Namun, PSG telah membuat penawaran baik bagi saya dan Sao Paulo dengan memperbolehkan saya menghabisi masa kompetisi domestik Brasil dan datang pada Januari," kata Moura.

Moura mengaku begitu banyaknya pemain Brasil di Prancis dan proyek amsa depan klub membuatnya sulit menolak pinangan Carlo Ancelotti.

"Banyak pemain Brasil di sana dan mereka memiliki proyek besar, dua faktor itu yang membuat saya memutuskan untuk pergi."