Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Jong Bahagia Jika Balotelli ke Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 27 November 2012 | 13:03 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Nigel de Jong memuji striker Manchester City, Mario Balotelli, yang mengaitkan soal kepindahannya ke AC Milan. Pemain tim nasional Italia itu kini berjuang untuk tetap mendapat tempat di sisi sang pelatih, Roberto Mancini.

Meskipun performa Milan pada musim 2012/13 sering mengecewakan, tetapi kontribusi pemain muda berusia 20 tahun mereka, Stephan El Shaarawy setidaknya memberi titik terang. Ia mengukir prestasi dengan mencatatkan diri sebagai pemimpin pencetak gol terbanyak di Serie A sementara ini.

Akan tetapi De Jong berpendapat kualitas dua striker tim nasional Italia itu tidak sebanding. Ia berharap Balotelli bisa kembali lagi ke Milan.

"Saya telah membaca tentang Mario datang ke Milan di koran," kata De Jong kepada Tuttosport.

"Mari kita lihat apa yang terjadi. Memiliki pemain hebat dalam tim merupakan sebuah hal yang baik."

"Sulit untuk membuat perbandingan, setiap orang memiliki bakat sendiri-sendiri dan sosok yang berbeda. Stephan saat ini salah satu pemain dengan bakat terbaik di dunia, ia bermain di level tertinggi dan usianya baru 20 tahun.

"Anda tidak perlu menjadi gila dan ia tidak perlu menjadikannya sehebat Balotelli. Ia hanya harus melakukan yang baik untuk jadi yang terbaik."