Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Suarakan Dukungan Untuk Sydney

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 27 November 2012 | 14:39 WIB
Alessandro Del Piero (Getty Images)

League setelah mengalami empat kali kekalahan. Saat ini mereka masih mencari pelatih baru untuk menggantikan Ian Crook yang sudah tiga pekan mengundurkan diri.

Sementara itu ada laporan lain yang menyebutkan bahwa dalam waktu dekat Frank Farina akan mengkonfirmasi kedatangannya sebagai pelatih baru hingga akhir musim. Saat ini fokus para pemain adalah mempersiapkan pertandingan melawan Melbourne Heart pada Minggu (2/12).

Melalui situs pribadinya, Del Piero menyerukan kepada pendukung untuk bersatu mendorong tim menjelang berlangsungnya pertandingan tersebut.

"Betapa pentingnya dukungan kalian sejak saat ini dan seterusnya untuk memudahkan perjalanan yang akan kami lalui," tulis Del Piero di situs pribadinya.

"Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa mengatasinya."

"Sebelum datang ke Sydney saya sudah bermain di beberapa pertandingan dan sudah banyak menghadapi situasi seperti ini, bahkan mungkin lebih buruk lagi, dalam arti tekanan dan suasana yang dibuat dapat mempengaruhi tim."

"Berada setiap hari di ruang ganti, saya tahu bahwa kami memiliki banyak kemauan dan tekad untuk membalikan keadaan."

"Saya benar-benar yakin bahwa kita bisa membalikan keadaan. Tim ini kuat dan kami hanya perlu bekerja dan berusaha tanpa harus ada rasa takut. Hasil pasti akan datang!"

"Saya minta pendukung The Sky Blues untuk merapatkan barisan. Kami ingin memulai kemenangan sesegera mungkin."

"Ayo Sydney FC!"