Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Incar Gelandang Muda Racing Club

By Randy Wirawan - Rabu, 28 November 2012 | 00:27 WIB
Ricardo Centurion (Getty Images)

Beberapa klub Italia dikabarkan memiliki ketertarikan dengan gelandang muda klub Argentina, racing Club, Ricardo Centurion. Direktur Olah Raga klub, Roberto Ayala, mengaku bersedia mendengarkan setiap tawaran yang hadir.

Ricardo Centurion menjadi salah satu pemain kunci yang dimiliki Racing Club. Ia memiliki debut bermain pada 2009. Permainan gemilangnya menarik perhatian banyak klub eropa.

"Hingga sekarang belum ada tawaran resmi," ujar Roberto Ayala kepada A Bola.

"Namun kami telah melakukan kontak dengan tim dari Inggris, Spanyol, Italia, dan Portugal."

"Centurion adalah seorang pemain yang diincar banyak klub. Ia menjadi pemain penting dalam tim kami, tetapi kami bersedia untuk mendengarkan tawaran," kata Ayala.

Menurut rumor yang beredar, Napoli menjadi salah satu klub yang tertarik dengan playmaker berusia 19 tahun ini. Partenopei memungkinkan mengincar Centurion kemungkinan untuk mengganti posisi Edinson Cavani bila jadi hengkang. Namun bisa juga untuk menambah daya dobrak di lini depan.

Musim 2012/13, Centurion sudah bermain sebanyak 17 pertandingan dan mencetak dua gol. Ia terkenal dengan pergerakan dan penguasaan bola. Larinya yang kencang dapat menusuk ke daerah pertahanan lawan lalu memberi umpan akurat bagi striker.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/2675i7zkIX8" type="application/x-shockwave-flash"> </object>