Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vladimir Petkovic Puji Permainan Lazio

By Okie Prabhowo - Rabu, 28 November 2012 | 06:20 WIB
Vladimir Petkovic (Paolo Bruno/Getty Images)

0 pada pekan ke-14 Serie A, Rabu (28/11) dini hari WIB. Pujian Petkovic tetap terlontar meski Biancocelesti menyia-nyiakan kesempatan hadiah penalti yang diberikan wasit.

"Malam ini kami berikan performa yang mengesankan," ujar Vladimir Petkovic di Football Italia.

"Kami dengan baik mempertahan tempo permainan meski gagal dalam penalti. Kami menguasai pertandingan selama 90 menit, memberi ruang yang sempit bagi lawan," kata Petkovic.

Lazio kini berada di posisi lima dengan raihan nilai 26.t Terpaut dua angka dari Internazionale di posisi dua dan Fiorentina di peringkat tiga klasemen sementara.

Gol pertama Lazio tercipta ketika umpan terobosan dengan satu sentuhan yang dilakukan oleh Stefano Mauri langsung disambut Alvaro Gonzalez dan menghasilkan gol pada menit ke-17. Gol kedua tercipta masih pada babak pertama. Lagi-lagi Mauri memberi umpan terobosan dari jauh dan diterima dengan baik oleh Miroslav Klose dan mencetak gol pada menit ke-31.

Gol terakhir Lazio tercipta melalui kaki Hernanes pada menit ke-59. Tendangan bebas yang melengkung, meluncur indah ke arah kanan dari kiper dan bola pun masuk ke dalam gawang.