Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stephan El Shaarawy Yakin ke Liga Champion Lagi

By Okie Prabhowo - Kamis, 29 November 2012 | 05:52 WIB
Stephan El Shaarawy (Marco Luzzani/Getty Images)

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, percaya timnya dapat kembali menikmati ajang Liga Champion pada musim 2013/14 usai mengalahkan pimpinan klasemen sementar Serie A, Juventus, pada pekan ke 14, Senin (26/11) dini hari WIB.

AC Milan merangkak naik ke posisi sembila klasemen sementara berkat kemenangan atas Juventus. Namun Rossoneri masih terpaut sepuluh poin dari tempat ketiga tim yang lolos ke Liga Champion.

"Kami percaya dapat mengikuti Liga Champion lagi. Musim masih panjang ke depan dan banyak waktu untuk mengejar," ujar Stephan El Shaarawy kepada Sky Sport Italia.

"Melawan Juventus, kami mendapatkan kemenangan penting dengan performa dengan usaha dan fokus yang hebat. Ini adalah pertandingan terbaik kami musim ini."

"Ini penting juga untuk berkembang sebagai tim dan kami harus melanjutkannya bermain yang seperti ini agar naik ke posisi atas klasemen," lanjut El Shaarawy.

"Dengan demikian pertandingan melawan Catania krusial untuk posisi kami dalam klasemen dan dalam hal konsistensi. Kami harus bermain dengan penampilan terbaik," kata top scorer Serie A hingga pekan ke-14.