Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta, Emosi Pemain Juventus Sedang Memanas

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 29 November 2012 | 13:14 WIB
Gieuseppe Marotta (Getty Images)

Direktur umum Juventus, Gieuseppe Marotta, membeberkan kondisi dalam kubu I Bianconeri yang sedang kurang harmonis. Hubungan antar pemain dan pelatih juga bisa dibilang sedang memanas.

Peristiwa kalahnya Juventus dari Internazionale dan AC Milan, membuat hubungan Claudio Marchisio dan Leonardo Bonucci sedikit tegang. Fabio Quagliarella juga masih dilanda emosi pasca ditarik keluar pada pertandingan melawan Milan, Mingu (26/11).

"Quagliarella, saat ini sudah mendapat hukuman. Kami pun telah berdikusi dengannya. Ia marah karena ditarik keluar saat pertandingan di mana tim mengalami kekalahan dan dia sangat ingin membantu rekan setimnya mengejar ketinggalan. Itu hanya amarah yang wajar dan mungkin cepat menghilang,” ujar Marotta, seperti dilansir Football Italia.

Gieuseppe Marotta juga menjelaskan bahwa kekalahan Juventus dalam beberapa pertandingan terakhir ini sama sekali tidak membuat ia khawatir. Sebab ia percaya The OPld Lady memiliki mental juara.

"Musim lalu, kami juara dengan karakter tak kenal menyerah. Sejak saat itu, kami melanjutkan langkah positif dan bertahan di puncak klasemen. Perburuan saat ini masih terbuka dan tugas kami meyakini kami tetap bisa melakukannya."

"Kami harus menghargai semua tim yang juga ingin juara, tetapi kami juga ingin meraih itu."