Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiago Sebut Jose Mourinho Pelatih Terbaik di Dunia

By Adil Pradipta - Jumat, 30 November 2012 | 04:07 WIB
Jose Mourinho (Getty Images)

Gelandang Atletico Madrid, Tiago Cardoso, telah mengaku bahwa pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, adalah yang terbaik di dunia. Pendapat ini muncul jelang laga el derbi Madrileno pertama musim 2012/13, Minggu (2/12) dini hari WIB.

Komentar Tiago bukan sekedar pendapat pribadi. Ia ungkapkan hal tersebut karena Jose Mourinho juga pernah membawa banyak trofi untuk tim yang pernah diasuhnya. Tiago juga menyebut beberapa pemain penting yang perlu diawasi pergerakannya dalam pertandingan derby kota Madrid nanti.

"Bagi saya Mourinho adalah yang terbaik di dunia. Semua tahun dan trofi yang pernah didapat adalah bukti dia adalah nomor satu," ujar Tiago kepada EFE.

"Saya ingat pertandingan yang kami mainkan pada musim lalu dan Cristiano Ronaldo secara nyata memenangi laga tersebut untuknya."

"Ia adalah pemain yang dapat menentukan pertandingan dalam waktu kapan pun. Saya berharap ia tidak akan melakukannya lagi terhadap kami, karena Cristiano dalam performa terbaiknya. Mereka akan sulit dikalahkan," lanjut Tiago.

"Xabi Alonso juga sama sangat pentingnya. Ia adalah pemain yang menjalankan permainan dan memiliki kualitas terbaik."