Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Akan Beli Dua Pemain Pada Januari

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 November 2012 | 09:03 WIB
Arsene Wenger (Getty Images)

Arsenal akan mendatangkan dua amunisi anyar ketika jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Arsene Wenger selaku manajer.

Wenger mengaku sudah mengantongi dana untuk belanja pemain pada jendela trasnfer musim dingin. Salah satu dari dua nama tersebut kemungkinan besar adalah Thierry Henry, mantan bintang The Gunners yang kini bermain untuk New York Red Bulls di Amerika Serikat.

"Musim dingin ini kami akan bekerja sangat keras karena kami memiliki sejumlah uang. Kami mungkin akan membeli dua pemain, tapi saya tidak bisa menyebutkan namanya," kata Wenger saat diwawancarai oleh Bein Sport.

"Peminjaman Henry masih sangat mungkin terjadi, tapi kami masih coba mengusahakan untuk kontrak jangka panjang."

"Henry adalah bakat yang Anda ingin miliki. Dia punya fisik yang fantastis, teknik luar biasa, otak cemerlang, semua menjadi satu dalam satu orang," tuntas sang manajer.

Selain Henry, Arsenal juga mencantumkan dua nama lainnya di daftar belanja mereka, yaitu Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) dan Wilfried Zaha (Crystal Palace). Dua pemain tersebut menjadi pilar utama di timnya masing-masing.