Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Nocerino Akan Tetap di AC Milan

By Syamsul Arif - Jumat, 30 November 2012 | 18:20 WIB
Antonio Nocerino (Claudio Villa/Getty Images)

Agen Antonio Nocerino, Marco Somella, menyatakan bahwa sang klien tidak memiliki rencana untuk hijrah ke tim lain pada jendela transfer Januari 2013. Somella juga menyebutkan Nocerino telah bangkit, setelah mengalami kesulitan pjada awal musim 2012/13.

Antonio Nocerino merupakan pemain anyar AC Milan pada musim  2011/12. Pada musim perdananya di San Siro itu, Nocerino langsung menyita perhatian para pendukung dengan penampilan ciamik pada sepanjang musim. Ia tampil di 35 pertandingan Serie A 2011/12 dengan mencetak 10 gol. Ia juga merupakan salah satu anggota tim nasional Italia yang menembus partai Final Euro 2012.

Namun, pada musim 2012/13, Nocerino mengalami penurunan kualitas permainan. Sampai pekan ke-14 Serie A, ia hanya tampil di delapan pertandingan. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Nocerino memiliki keinginan untuk meninggalkan klub pada jendela transfer Januari 2013, agar dapat memiliki kesempatan tampil yang lebih banyak.

Marco Somella, selaku agen sang pemain, pun mengeluarkan bantahan atas kabar yang tengah beredar itu.

"Saya tidak berpikir Nocerino akan pergi dari San Siro. Dia memiliki kontrak yang masih panjang dan baru saja mendapatkan tempatnya kembali di starting XI," kata Somella kepada Radio CRC.

"Dia, seperti para pemain senior yang telah pergi, terkena dampak dari perubahan generasi yang dilakukan klub pada musim panas. Namun, sekarang ia telah bangkit."