Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scudetto Bukan Hanya Antara Juventus dan Napoli

By Syamsul Arif - Jumat, 30 November 2012 | 23:20 WIB
Valon Behrami (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Pemain tengan Napoli, Valon Behrami, menyatakan bahwa persaingan Scudetto Serie A 2012/13 tidak hanya diikuti oleh dua tim, yaitu Juventus dan timnya sendiri. Behrami menyebutkan Fiorentina, Internazionale, dan Lazio masih berada dalam persaingan itu.

Napoli memang terlihat sebagai pesaing serius Juventus dalam perebutan Scudetto musim ini. Setelah sempat tertinggal cukup jauh, sampai pekan ke-14, Napoli kembali berada tepat di belakang Il Bianconeri dengan selisih dua poin. La Vecchia Signora masih nyaman berada di puncak klasemen dengan koleksi 32 poin.

Valon Behrami menyatakan bahwa persaingan Scudetto Serie A 2012/13 tidak hanya diikuti oleh Il Partenopei dan Il Bianconeri.

"Tidak hanya ada kami dan Juventus dalam perebutan gelar. Fiorentina telah bermain sangat bagus, begitu juga dengan Inter dan Lazio," kata mantan pemain Lazio ini kepada Sky Sport Italia.

"Persaingan Scudetto masih terbuka lebar dan tidak hanya satu tim yang dapat menyaingi Juventus. Konsistensi permainan akan menjadi pembeda pada akhir musim."

"Juventus dapat menjadi yang terkuat apabila mereka dapat menjaga ritme permainan. Mereka memiliki gaya bermain yang modern dan selalu menempatkan lawan dalam kesulitan."

"Kami memiliki pemain-pemain yang memiliki kemampuan sangat bagus, tetapi kami harus selalu memberi 110 persen kemampuan agar dapat bersaing dengan Juventus."