Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Champion Jadi Laga Comeback Nemanja Vidic

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Desember 2012 | 09:14 WIB
Nemanja Vidic (Getty Images)

Setelah dibebat cedera lutut cukup lama, Nemanja Vidic bisa segera kembali memperkuat Manchester United. Bek tangguh asal Serbia itu akan melakoni laga comeback saat timnya menghadapi CFR Cluj di pertandingan terakhir babak penyisihan Liga Champion, Rabu (5/12).

Nemanja Vidic sudah absen membela United sejak September lalu setelah menjalani operasi penyembuhan lutut. Prediksi awal menyebutkan bahwa ia akan menepi hingga Januari 2013.

Namun, ternyata kondisi Vidic membaik dengan sangat cepat dan bahkan ia sudah mulai berlatih. Hal tersebut membuat manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, tak ragu untuk menurunkan si pemain dalam laga kontra CFR Cluj.

"Akan lebih baik bagi Vidic untuk bermain pada hari Rabu. Kami tidak takut menurunkan dia," kata Ferguson seperti dilansir The Sun.

"Dia telah mulai latihan dan itu merupakan kabar baik. Dia tidak terlibat dalam pertandingan kompetitif, tapi sekarang dia sudah oke."

"Vidic tidak sering menjalani latihan tapi saya tidak akan menolak untuk memainkan dia pada hari Rabu," tuntas sang manajer.

Selama cedera, posisi Vidic digantikan oleh Jonny Evans. Baru-baru ini Chris Smalling juga sudah mulai mengisi lini belakang pasca pulih dari cedera.