Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rangkaian Acara Vicks Dukung Tim Nasional

By Erie Wicaksono - Sabtu, 1 Desember 2012 | 19:48 WIB
Acara jumpa pers Vicks Teriakkan Dukunganmu. (Bolanews)

Vicks menggelar beberapa acara sebagai salah satu bentuk dukungan mereka kepada tim nasional Indonesia. Acara seperti Cheerbox dan nonton bareng menjadi beberapa contohnya.

Cheerbox merupakan lomba bagi para warga Indonesia untuk menunjukkan dukungannya kepada timnas Indonesia. Vicks sudah menyebarkan beberapa Cheerbox di seluruh Jakarta. Dukungan yang paling ekspresif akan menjadi pemenang dan berhak atas hadiah seperti tiket final Piala AFF, Ipod, jersey original timnas, dan paket menarik dari Vicks.

Para pendukung juga dapat menyampaikan dukungan mereka melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, jadi tidak melulu harus di Cheerbox. Lomba ini terbuka bagi seluruh warga Indonesia segala usia yang mau mengabadikan dirinya, ketika pemain Indonesia menciptakan gol ke gawang lawan.

Respon masyarakat untuk lomba ini sangat tinggi, untuk Cheerbox sudah ada 1000 peserta yang mendaftar. Sementara itu 300 video sudah diunggah ke laman Facebook Vicks Indonesia. Untuk lomba digital akan ditutup tanggal 14 Desember 2012. Selain lomba, Vicks juga menggelar acara nonton bareng di Citywalk Sudirman pada Sabtu (1/12).