Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Donna Agnesia Mencintai Sepak Bola Sejak 1988

By Erie Wicaksono - Sabtu, 1 Desember 2012 | 20:12 WIB
Donna Agnesia (kiri) (Bolanews)

"Kalau untuk bola mungkin momentumnya 1988, pada waktu itu ada Piala Eropa dan kebetulan Belanda jadi juara sejak saat itu saya mencintai sepak bola. Karena saya perempuan jadi tidak pernah main bola, jadi cuma nonton saja," kata Donna Agnesia, pada acara jumpa pers Vicks (1/12).


Donna Agnesia terpilih menjadi Brand Ambassador Vicks bersama sang suami Darius Sinathrya, keduanya diperkenalkan hari Sabtu (1/12) di Citywalk Sudirman Jakarta. Keduanya juga akan mengikuti acara nonton bareng pertandingan Indonesia melawan Malaysia, sebagai rangkaian acara Vicks "Teriakkan Dukunganmu".

Donna sendiri sudah sejak lama mengenal produk Vicks. Produk-produk seperti inhaler, vaporubs, dan lain-lain sudah akrab ia gunakan. Ia juga membocorkan sedikit tentang iklan Vicks terbaru yang akan tayang 2013, ia bersama Darius sudah selesai syuting yang berlangsung di Kuala Lumpur.

"Produk Vicks sudah menjadi bagian dalam keluarga kami selama bertahun-tahun dan permen Vicks ini tepat sekali untuk meredakan sakit tenggorokan ringan, jadi tidak perlu khawatir kita bisa bersorak lebih lama untuk tim idola kita," tambah Donna.