Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Derby, Atletico Disambangi 20 Ribu Suporter

By Jaka Sutisna - Sabtu, 1 Desember 2012 | 21:31 WIB
Suporter Atletico Madrid sangat loyal. (Denis Doyle/Getty Images)

Presiden Atletico Madrid, Miguel Gil Marin berterima kasih kepada para pendukung Atleti. Dalam latihan pagi ini sekitar 20 ribu pendukung Los Colchoneros memadati markas latihan Majadahonda untuk mendukung tim jelang El Derby Madrileno, Minggu (2/12) dini hari WIB.

Apa yang dilakukan para pendukung merupakan jawaban dari permintaan entrenador Diego Simeone yang meminta para loyalis Atletico menunjukkan kasih sayangnya kepada klub jelang laga super penting kontra Real Madrid.  

"Melihat labih dari 20 ribu orang di sini memberikan Anda gambaran klub seperti apa Atletico ini. Para penggemar Atletico telah memberikan bukti dari komitmen dan kesetiaan mereka terhadap klub," ujar Gil Marin.

"Mereka membuat kami sangat bangga dan mendorong kami bekerja lebih keras dan mengambil risiko lebih. Saya akan senang untuk memenangkan Derby untuk mereka. Tapi, kemenangan itu hanya bernilai tiga poin. Kemenangan dari Madrid tidak akan berguna jika di pertandingan selanjutnya kontra Deportivo La Coruna kami kalah," pungkas Sang Presiden.