Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Target Utama AC Milan pada Januari

By Syamsul Arif - Minggu, 2 Desember 2012 | 18:46 WIB
Mario Balotelli (Alex Livesey/Getty Images)

Pemain depan Manchester City, Mario Balotelli, dikabarkan telah menjadi buruan utama AC Milan pada jendela transfer Januari 2013. Il Rosonerri tidak terpengaruh dengan hukuman yang tengah menimpa Balotell di Etihad Stadium.

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, dan Wakil Presiden, Adriano Galliani, memang tidak pernah menyembunyikan keinginan untuk merekrut Mario Ballotelli. Mereka menilai akan mudah merekrut Balotelli karena sang pemain telah mengakui bahwa ia adalah pendukung Il Rosonerri sejak kecil.

Seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport dan Tuttosport, Berlusconi telah menjadikan pemain berusia 22 tahun itu sebagai target utama pada Januari 2013. Ia menilai apabila Balotelli dipasangkan dengan Stephan EL Shaarawy, maka Milan dapat kembali mulai mengembalikan kejayaan seperti masa silam.

Hal itu pun seperti mendapat angin segar dari pihak Balotelli. Sudah tidak menjadi rahasia lagi bahwa hubungan Balotelli dengan pihak manajemen Manchester City dan Manajer Roberto Mancini sangat buruk. Terakhir, ia mendapat hukuman tidak akan dimainkan pada pertandingan City dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Namun, Mancini pernah menegaskan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk menjual Balotelli ada Januari 2013.