Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Puji Kaka

By Syamsul Arif - Minggu, 2 Desember 2012 | 22:32 WIB
David Beckham (Soccerway.com)

Mantan pemain Los Angeles Galaxy, David Beckham, merekomendasikan pemain tengah Real Madrid, Kaka, sebagai pengganti dirinya di LA Galaxy. Beckham memuji kemampuan yang dimiliki Kaka dan meminta mantan klubnya itu untuk segera mendatangkan pemain asal Brasil itu.

David Beckham menyudahi petualangan di Los Angeles Galaxy setelah berhasil mempersembahkan gelar juara Piala MLS selama dua musim berturut-turut, yaitu pada 2011 dan 2012. Ia belum menentukan akan bermain di mana setelah masa kontraknya berakhir. Namun, ia sudah meminta kepada pihak LA Galaxy untuk mendatangkan Kaka, sebagai pengganti dirinya di tim. Berbagai laporan memang menyebutkan bahwa LA Galaxy sedang mencari pemain yang memiliki nilai jual yang tinggi dan kemampuan di atas rata-rata.

"Saya pikir Kaka adalah pemain yang paling diinginkan oleh setiap klub," kaya Beckham kepada Soccerway.

"Saya mengetahui kemampuan Kaka setelah saya beberapa kali berhadapan dengannya ketika membela Inggris. Saya juga menghabiskan banyak waktu dengan dia ketika berada di AC Milan."

"Dia memiliki bakat yang hebat. Dia merupakan seorang pekerja keras dan berkepribadian sangat bagus. Dia salah satu pemain paling profesional yang pernah saya lawan dan bermain bersama."

"Tentu saja hanya ada sedikit kesempatan untuk membawanya ke LA Galaxy. Namun, saya yakin pemilik klub akan melakukan apa pun untuk mewujudkan hal-hal yang masih mungkin terjadi."