Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milos Krasic Ingin Membuktikan Diri di Fenerbahce

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Desember 2012 | 22:34 WIB
Milos Krasic, siap beraksi lagi. (EuroFootball/Getty Images)

Setelah dibuang Juventus ke Fenerbahce pada awal musim 2012/13, Milos Krasic tak terdengar lagi kabarnya. Namun kini ia kembali. Pemain berusia 28 tahun tersebut baru saja sembuh dari bekapan cedera panjang.

Krasic mengalami cedera kala membela Fenerbahce di leg kedua kualifikasi Liga Champion pada Agustus kontra Spartak Moskva. Setelah absen lama, kini Krasic siap tempur di lapangan hijau.

Dikutip dari Soccerway, pemain berkebangsaan Serbia itu bertekad kembali ke performa terbaik agar kehadirannya bisa berguna untuk Fenerbahce dan dia juga bicara mengenai alasannya bergabung dengan klub Turki tersebut.

"Saya tahu Fenerbahce termasuk di antara 10-15 klub terbaik dunia. Sebelum saya menerima tawaran Fenerbahce, saya mendapat banyak informasi dari Mateja Kezman. Dia berbicara positif tentang Fenerbahce dan Turki," ujar Krasic.

"Saya bahagia di sini, tapi saya dalam kondisi fisik yang buruk. Saya mendapatkan cedera serius pertama kali dan itu berakibat buruk untuk saya. Tapi, sekarang saya siap dan ingin mengabdi sepenuh hati kepada klub," tekadnya.

"Pelatih Aykut Kocaman bisa mengandalkan saya. Ketika saya mulai bermain teratur, semuanya akan baik-baik saja. Saya ingin membuktikan diri," tandas Krasic.

Sejak bergabung dari Juventus di awal musim, Krasic baru 10 kali memperkuat Fenerbahce di semua kompetisi yang diikuti Fenerbahce.