Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Menang Besar, Walter Mazzarri Justru Marah

By Okie Prabhowo - Senin, 3 Desember 2012 | 02:43 WIB
Walter Mazzarri (Enrico Locci/Getty Images)

1 pada pekan ke-15 Serie A, Minggu (2/12) WIB. Namun pelatih I Partenopei, Walter Mazzarri, tetap tidak puas dengan performa tim.

Napoli sudah memimpin 2-0, tetapi lalu mendapatkan tekanan dari Pescara yang mengubah skor menjadi 2-1. Setelah itu pada babak kedua ada kartu merah dan mengubah keadaan.

"Saya sangat marah pada babak tengah babak. Kami mencetak dua gol dan kemudian menggantungkan kepada kemenangan," ujar Walter Mazzarri di Football Italia.

"Kami mengambil resiko besar dan saya tidak melihat adanya konsentrasi. Setidaknya pengalaman akan membantu kami tumbuh."

"Dalam beberapa tahun terakhir kami berjuang untuk mencetak gol dengan gelandang. Akan tetapi kami sudah merekrut pemain yang mampu berbahaya dalam menyeang sehingga kami dapat mebantu membuka pertahanan lawan," lanjut Mazzarri.

"Gokhan Inler perlu memiliki bola di kakinya, tetapi ia telah membaik dan mengerti apa yang kami inginkan dari dirinya. Gaya sepak bola kami berbeda dengan Udinese," kata Mazzari.

Susunan pemain:

Napoli: De Sanctis; Gamberini (Dzemaili 70'), Cannavaro (El Kaddouri 81'), Britos; Mesto, Behrami, Inler, Hamsik, Zuniga; Insigne (Vargas 75'), Cavani

Pescara: Perin; Romagnoli, Terlizzi, Bocchetti; Zanon, Bjarnason, Togni (Nielsen 75'), Cascione, Modesto; Weiss (Capuano 65'); Vukusic (Abbruscato 67')