Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gian Piero Gasperini Akui Malu Kalah dari Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 Desember 2012 | 05:23 WIB
Gian Piero Gasperini (Tullio M. Puglia/Getty Images)

1 dari Inter pada pekan ke-15 Serie A, Minggu (2/12) WIB.

Gol bunuh diri Palermo terjadi ketika Santiago Garcia melakukan sliding di depan gawang saat mengantisipasi umpan silang Andrea Ranocchia. Bola justru mengarah ke dalam gawang sendiri. Inter unggul 1-0 atas Palermo.

"Kami beri Inter hadiah besar hari ini. Ini memalukan karena kami bermain dengan layak," ujar Gasperini di Football Italia.

"Garcia tidak beruntung dan sayangnya kami membayar dari kesalahan yang dibuat terutama dalam laga tandang. Ini memalukan karena Samir Ujkani nyaris melakukan penyelamatan."

Gian Piero Gasperini pernah menangani Internazionale pada awal musim 2011/12. Namun usai lima laga, ia kemudian dipecat dan diganti dengan Claudio Ranieri.

"Kembalinya saya ke Milan menyenangkan karena saya menciptakan hubungan yang baik dengan banyak orang meski tidak untuk waktu yang lama saya di sini," lanjut Gasperini.

"Kekalahan ini merupakan kekecewaan dan penyesalan yang saya rasakan bersama Inter dengan waktu yang cepat. Saya tidak diberi kesempatan untuk bekerja di sini," kata Gasperini.