Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Janji Kembangkan Sepak Bola di Amerika

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 3 Desember 2012 | 14:40 WIB
David Beckham rayakan kemenangan LA Galaxy. (Harry How/Getty Images)

1.

Saat wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, para penonton memberikan tepuk tangan meriah untuk mantan kapten tim nasional Inggris itu. Beckham pun tak kuasa untuk menahan air matanya.

Beckham memilih tidak memperpanjang kontrak bersama LA Galaxy. Namun, dia bersikukuh mash ingin melanjutkan karier sepak bola bersama  klub lain. Dia pun mengatakan tidak akan melupakan MLS begitu saja dan bersedia untuk terlibat dalam penanganan liga sepak bola milik Amerika Serikat itu.

"Sangat luar biasa dapat memenangakan piala liga di depan publik kami sendiri. Ini adalah hari yang menakjubkan sekaligus sedih bagi saya. LA Galaxy mendapatkan tempat khusus di hati saya," kata Beckham dilansir SKY Sports.

Namun, sejauh ini Beckham mengaku masih bingung menentukan pilihan klub selanjutnya.

"Saya belum tahu akan kemana tetapi yang pasti saya senang mengenakan seragam ini dan telah menjadi bagian dari klub selama enam tahun. Saya sukses dengan LA Galaxy terlebih dalam empat tahun terakhir dan bersyukur untuk itu. Saya akan melanjutkan komitmen untuk liga dan negara ini. Saya mungkin tidak akan bermain di sini lagi tapi komitmen saya tetap sama untuk mengembangkan sepak bola di Amerika."