Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Bertekad Menebus Dosa Musim Lalu

By Jaka Sutisna - Senin, 3 Desember 2012 | 20:39 WIB
Lionel Messi, Barcelona masih lapar gelar. (Getty Images)

Kegagalan Barcelona menggondol gelar juara La Liga dan Liga Champion musim 2011/12 membuat goleador terwahid Los Blaugrana, Lionel Messi heran. Ia mengaku tidak habis pikir dengan kegagalan timnya merengkuh dua gelar prestisius tersebut.

Kini, bersama entrenador anyar bertangan dingin, Tito Vilanova, La Pulga bertekad menebus kegagalan musim lalu. Ia menegaskan jika Los Blaugrana tak pernah puas dan masih sangat lapar gelar!

"Saya tidak tahu apa yang salah musim lalu. Tapi, kami sekarang mencoba yang terbaik untuk memastikan kegagalan musim lalu tak terulang lagi dan memastikan jika kami masih sangat lapar akan prestasi," seru Messi dikutip dari Soccerway.

Pemain berusia 25 tahun yang baru dikarunia seorang putera beberapa saat lalu ini juga berkomentar mengenai relasinya di lapangan dengan Francesc Fabregas. Leo Messi mengaku sangat nyaman bermain dengan mantan peluru andal The Gunners Arsenal tersebut.

"Cesc dan saya bermain bersama dengan sangat baik. Kami berdua saling memahami apa yang diinginkan satu sama lain. Sangat mudah bermain bersama dia. Saya pikir kami berdua mengetahui bagaimana bermain sesuai dengan gaya yang diinginkan Barcelona," pungkas Messi.