Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modric, Mou Minta Saya Bermain Seperti di Spurs

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 4 Desember 2012 | 10:06 WIB
Luka Modric dan Jose Mourinho (Pedro Armestre/Getty Images)

Luka Modric mengaku Jose Mourinho memintanya untuk bermain seperti saat dia membela Tottenham Hotspur tetapi dengan level yang lebih tinggi. Pemain internasional Kroasia itu merasa telah mampu meningkatkan kemampuan setelah tiba di Santiago Bernabeu.

Modric mengaku Mourinho memintanya untuk meningkatkan performa di Real Madrid. Pemain bersia 27 tahun itu hijrah ke Real Madrid dengan nominal 40 juta euro atau sekitar 500,5 miliar rupiah. Modric pun mengaku bangga bermain di bawah asuhan The Special One.

"Mourinho meminta saya bermain seperti saat di Tottenham tetapi dengan level yang lebih tinggi. Posisi favorit saya adalah sebagai midfielder bersama Xabi dan Khedira dan itu tidak dapat dibandingkan saat saya masih di Tottenham. Ini adalah klub terbaik di dunia dan Santiago Bernabeu adalah sation terbaik," kata Modric.

Modric menyatakan sangat menikmati masa-masa bersama Los Blancos. Pemain yang telah mencetak satu gol di Spanyol itu menganggap La Liga merupakan kompetisi yang sangat sulit, khususnya laga tandang. Modric juga yakin timnya mampu meraih trofi jawara Liga Chmapion musim ini jika mempertahankan gaya permainan saat mereka melibas Atletico Madrid dengan skor 2-0.

"Jika kami terus bermain seperti itu kami akan menjadi favorit menangi Liga Champion. Kami harus tetap menjaga hasrat untuk menang. Saya merasa baik dan berkembang."