Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kobe Bryant Tak Segan Hajar Pemain Lakers

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Desember 2012 | 12:20 WIB
Kobe Bryant (Getty Images)

LA Lakers kembali menelan kekalahan saat berhadapan dengan Orlando Magic, Senin (3/12) siang WIB. Sang bintang, Kobe Bryant, tak segan bertindak keras jika timnya tak mengalami kemajuan.

Bermain di kandang sendiri, di Staples Center, Lakers harus mengakui keunggulan Magic dengan skor 103-113. Ini merupakan kekalahan mereka yang kesembilan di musim 2012/13.

Kondisi tersebut lantas membuat Kobe Bryant geram. Ia mendesak rekan-rekan setimnya untuk segera bangkit dari keterpurukan.

"Saya akan menendang bokong semua orang di ruang ganti jika tidak terjadi kemajuan," kata Bryant seperti dikutip Fox Sports.

"Ini adalah sikap yang harus Anda miliki. Metta world Peace dan Dwight Howard memiliki sikap tersebut. Meskipun banyak tersenyum, mereka sangat peduli dengan hal ini. Terjerumus ke neraka atau naik ke permukaan air, semua ini kami yang menentukan," sambungnya.

Saat ini Lakers tercecer di posisi delapan klasemen wilayah Barat dengan rekor delapan kali menang dan sembilan kali kalah. Jika posisi tersebut tak berubah hingga akhir musim reguler, maka mereka tak bisa melanglah ke babak play-off.