Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger, Saya Tahu Bahwa Saya Tidak Tahu

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 4 Desember 2012 | 14:25 WIB
Arsene Wenger (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Arsene Wenger mengaku tidak mengetahui apapun yang menyangkut perkembangan transfer Frank Lampard. Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan berakhir pada musim ini dan ada rumor yang mengatakan Lampard akan membelot ke Emirates Stadium.

Fan The Gunners putus asa dengan performa klub kesayangan mereka dan meminta Wenger untuk bertindak di bursa transfer window Januari. Muncul nama Lampard yang dikaitkan akan hengkang ke Arsenal.

Namun, pelatih asal Prancis itu malah menjawab spekulasi terkait Lampard dengan candaan pada sesi konferensi pers jelang laga kontra Olympiakos di ajang Liga Champion.

"Kita semua saat ini berada di negeri Socrates. Ada perkataan terkenal dari filsuf Yunani itu 'Saya tahu bahwa saya tidak tahu' dan rasanya kalimat itu cocok untuk dunia sepak bola," kata Wenger.

Wenger juga menegaskan perhatian yang utama saat ini adalah mendapatkan hasil yang konsisten daripada memikirkan apa yang mungkin terjadi di Januari.

"Yang penting sekarang adalah untuk bermain dengan baik hingga 1 Januari. Apa yang terjadi di tahun depan, kami akan melihat lagi apakah perlu melakukan sesuatu."