Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Sabatini Sebut Pemain AS Roma Telah Bersatu

By Syamsul Arif - Selasa, 4 Desember 2012 | 17:30 WIB
Walter Sabatini (kanan) (Football-italia.net)

Direktur Olah Raga AS Roma, Walter Sabatini, mengeluarkan pujian kepada tim, setelah Il Giallorossi mencatat tiga kemenangan beruntun di Serie A 2012/13. Sabatini menyebutkan bahwa tim telah bersatu dan berhasil memenuhi permintaan pelatih Zdenek Zeman.

AS Roma mencatat tiga kemenangan beruntun di Serie A sejak meraih kemenangan atas Torini 2-0 pada pekan ke-13. Setelah itu, Il Giallorossi berturut-turut meraih kemenangan ketika melawan Pescara 1-0, dan Siena 3-1. Dengan rentetan hasil positif itu, Roma kini bertengger di posisi enam klasemen dengan perolehan 26 poin.

Atas rangkaian hasil positif yang ditorehkan AS Roma itu, Walter Sabatini mengeluarkan pujian untuk pasukan Zdenek Zeman.

"Kami memiliki sekelompok pemain yang kuat dan sangat profesional. Tim telah bersatu dan memiliki kekuatan yang hebat setelah pertandingan derby," kata Sabatini kepada Corriere dello Sport.

"Mereka telah memenuhi permintaan pelatih Zdenek Zeman dengan semangat rela berkorban yang besar."

"Sepak bola yang diperagakan Zeman mengharuskan sinkronisasi terhadap semua pemain. Saya berharap hal itu dapat membangun identitas klub."