Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahima Mbaye Perpanjang Kontrak di Inter

By Syamsul Arif - Selasa, 4 Desember 2012 | 22:27 WIB
Ibrahima Mbaye (Football-italia.net)

Pemain muda Il Nerazzurri, Ibrahima Mbaye, memutuskan memperpanjang kontrak di Il Nerazzurri hingga Juni 2016. Mbaye memilih klub tempatnya menimba ilmu sepak bola, Internazionale, sebagai klub profesional pertama dalam karier sebagai pemain sepak bola.

Ibrahima Mbaye diboyong Internazionale dari tim muda Senegal, Etoile Lusitana, pada awal musim 2009/10. Ia adalah salah satu pemain yang berada di tim Primavera Internazionale pada musim 2011/12. Ketika itu, tim yang dibelanya berhasil menjuarai turnamen Liga Champion Eropa untuk kategori pemain berusia dibawah 21 tahun, NextGen Series.

Sebelumnya, kontrak Mbaye di Internazionale akan berakhir pada akhir musim 2012/13. Pemain berusia 18 tahun ini memutuskan untuk tetap berada di klub tempat menimba ilmu sepak bola sejak usia belia, Internazionale, sampai Juni 2016. Sampai musim ini, Mbaye masih tercatat sebagai pemain tim Primavera Inter. Namun, ia telah berhasil mencatatkan penampilan perdana di tim senior ketika diturunkan selama 90 menit pada laga tandang melawan Hajduk Split pada Agustus 2012.