Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Siapkan 314Miliar demi Robert Lewandowski

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 5 Desember 2012 | 09:52 WIB
Robert Lewandowski (Jhon Thys/Getty Images)

Usaha Juventus mendatangkan striker kelas dunia terus mereka lakukan. Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, menjadi satu dari sederet nama yang sedang diincar. I Bianconeri juga sudah menyiapkan pengajuan penawaran untuk musim transfer pada Januari mendatang

Seperti yang diberitakan Sky Sport, Dortmund sendiri menbanderol Lewandowski sebesar 35 juta euro (sekitar 440 miliar rupiah) bagi klub yang meminati pemain berusia 24 tahun itu. Namun, Juventus berharap nilai 25 juta euro (sekitar 314 miliar rupiah) akan cukup memancing Lewandowski pergi dari Dortmund.

Diketahiui kontrak pemain tim nasional Polandia itu bersama Dortmund akan habis pada Juni 2014, dan upaya Die Borussen untuk meyakinkan Lewandowski dengan perpanjangan kontrak sejauh ini belum berhasil.

Sebelumnya Juventus telah berusaha mendatangkan nama-nama seperti, Edinson Cavani, Stevan Jovetic dan Fernando Llorente. Namun sayang, usaha itu gagal karena mereka tak dilepas oleh klub masing-masing.

Akan tetapi, peluang untuk mendapatkan Lewandowski tampaknya cukup besar. Meski Robert Lewandowski juga dalam incaran Manchester United, dan Bayern Muenchen.