Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Tepis Rumor ke LA Galaxy

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 5 Desember 2012 | 20:23 WIB
Kaka (Angel Martinez/Getty Images)

Kaka menegaskan keinginannya untuk tetap di Real Madrid, dan mengatakan tidak ada kebenaran rumor yang mengaitkan dirinya dengan LA Galaxy. Walaupun sempat ada ajakan dari David Beckham, namun tetap tidak mengubah niat Kaka untuk terus membela Real Madrid.  

LA Galaxy melihat Kaka sebagai pengganti ideal untuk David Beckham. Namun sayang sekali transfer ini terancam gagal akibat Kaka masih betah bermain di Real Madrid.

“Tidak ada yang terjadi antara saya dengan LA Galaxy saat ini. Saya selalu mengatakan bahwa senang tinggal di sini. Saya dalam kondisi yang baik dan memiliki kontrak sampai 2015.”

“Saya berharap untuk mengetahui keputusan dari klub hingga musim panas nanti akan mencari solusi yang tepat. Sekarang saya hanya fokus berlatih dan mengeluarkan yang terbaik untuk tim.”

Kaka tampil sejak awal dalam pertandingan Real Madrid di Liga Champion dan memberikan kemenangan 4-1 atas Ajax pada hari Selasa. Dalam laga tersebut, Kaka juga ikut menyumbangkan gol dari jarak 18 meter untuk membantu timnya meraih kemenangan di depan publik Bernabeu.