Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Perpanjang Kontrak Talenta Muda, Karim Rekik

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 6 Desember 2012 | 10:35 WIB
Karim Rekik (Johannes Simon/Getty Images)

Pemain muda asal Belanda, Karim Rekik, dikabarkan bersiap untuk memperpanjang kontrak dengan Manchester City dan berpeluang masuk ke dalam skuad utama. Bek berusia 18 tahun itu musim lalu telah melalui masa pengasingan ke Portsmouth.

Telah dikonfirmasikan bahwa Rekik akan memperpanjang masa kerjanya bersama Man. City. Pemain yang dapat dipasang sebagai bek tengah atau kiri itu dibeli dari Feyenoord pada 2011 dan telah dua kali tampil dibawah asuhan Roberto Mancini. Rekik, yang telah melewatkan tiga bulan masa kompetisi karena cedera punggung, telah menargetkan tempat di tim utama.

"Perpanjangan kontrak dengan City adalah keputusan yang sangat mudah. City adalah klub besar dengan masa depan yang besar bagi saya. Disini saya bisa berkembang sebagai pemain dan pribadi dan itulah mengapa saya memutuskan untuk tinggal," kata Rekik di situs resmi klub.

"Bersama City, rasanya seperti keluarga, semua orang baik dan itu sangat mudah bagi saya untuk beradaptasi serta memberikan dorongan kepercayaan diri demi mempertahankan juara Premiere League. Saya berharap menjadi pemain besar bagi City satu hari. Saya sudah pulih setelah tiga bulan karena cedera punggung dan senang bisa kembali."