Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Ucapkan Salam Perpisahan pada Galaxy

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 Desember 2012 | 13:44 WIB
David Beckham (Getty Images)

rekannya di Los Angeles (LA) Galaxy pada acara perayaan MLS cup, kemarin. Sebelumnya Becks tampil gemilang di partai terakhirnya dengan membawa LA Galaxy mengalahkan Houston Dynamo 3-1 untuk menjuarai MLS Cup kedua kalinya.

Gelandang 37 tahun ini didapuk memberikan pidato terakhir di Home Depot center Tennis Arena yang dipenuhi sekitar 3.500 penonton. Para penonton pun rama-ramai menyerukan "satu tahun lagi" ketika Becks naik panggung untuk berpidato.

Ayah empat anak ini tampak tersenyum sebelum memulai pidatonya. "Saya meminta maaf, dan dengan sangat menyesal harus mengatakan bahwa ini memang tahun terakhir saya di sini," demikian di antaranya pidato Becks seperti dikutip dari Daily Mail.

Masih belum jelas kemana mantan kapten timnas Inggris ini akan berlabuh. Yang jelas, ia menyatakan ingin tetap bermain sampai 40 tahun. Dalam pernyataannya, ia menyebutkan mustahil untuk bermain lagi di Premier League. Liga Prancis, Ligue one disebut-sebut jadi destinasi favorit berikutnya, Sejauh ini, dua klub, AS Monaco, dan Paris Saint Germain dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengannya.

Laporan Tribunnews/Deny Budiman