Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Pastore Akan Tetap Berada di PSG

By Syamsul Arif - Kamis, 6 Desember 2012 | 22:27 WIB
Javier Pastore (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Germain. Simonian juga menyebutkan Pastore memang mencintai Italia, tetapi Prancis merupakan tempat yang tepat untuk sang pemain saat ini.

Sebelumnya, Javier Pastore dikabarkan akan kembali bermain di Italia dengan membela Internazionale pada jendela transfer 2012/13. Pastore akan datang ke Il Nerazzurri karena ada ide pertukaran pemain antar kedua klub. Pertukaran itu akan melibatkan Wesley Sneijder ke PSG dan Pastore ke Inter.

Namun, Carlo Ancelotti telah menepis rumor yang tengah beredar itu. Kali ini, agen sang pemain ikut mengeluarkan bantahan atas isu itu.

"Saya dapat meyakinkan anda bahwa Pastore akan tetap tinggal di PSG. Saya membantah semua spekulasi yang tengah beredar," kata Marcelo Simonian kepada Inter Live.

"Pastore memiliki tujuan untuk memenangi trofi bersama PSG. Ia memang sangat mencintai Italia, tetapi sekarang Prancis menjadi tempat yang tepat untuknya."

Pemain asal Argentina ini bergabung ke PSG dari Palermo pada jendela transfer musim panas 2012. Ia ditebus Palermo dengan transfer senilai kurang lebih 40 juta Euro.